Sabtu, 06 Desember 2008

K-LINK: Hidup Sehat dan Bugar Dengan Nutrisi Seimbang

HIDUP SEHAT DAN BUGAR DENGAN NUTRISI SEIMBANG

Untuk mendapatkan tubuh sehat dan umur panjang orang melakukan banyak hal. Mulai dari olah raga, mengkonsumsi makanan tambahan sampai bedah kosmetik, untuk mengencangkan kulit yang mulai keriput. Padahal itu hanya dipermukaan saja. Yang lebih penting justru bagaimana kita memerangi radikal bebas yang merusak tubuh dari dalam, yaitu dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan menjaga kebugaran tubuh sampai usia senja. Mewujudkan kualitas hidup yang baik memang tidak mudah tanpa didukung usaha sejak dini di usia muda.

Saat ini pola hidup dan gaya makan yang tidak memperhatikan gizi yang baik, mengakibatkan tingginya resiko timbulnya penyakit degenerative seperti jantung, kanker, kencing manis, rematik, yang sudah dirasakan hamper diseluruh dunia. Belum lagi, akibat yang ditimbulkan oleh lingkungan sekitar yang tercemar oleh polusi, justru merangsang tumbuhnya radikal bebas (free radical) yang merusak tubuh kita. Tanpa disadari dalam tubuh kita secara terus menerus teerbentuk radikal bebas melalui peristiwa metabolisme sel normal, peradangan, kekurangan gizi dan akibat respons terhadap pengaruh dari luar tubuh; polusi lingkungan, ultraviolet, asap rokok dan lainnya.

Oleh karena itu, untuk menjaga kesehatan tubuh, kita memerlukan makanan yang bergizi, untuk meningkatkan kebugaran. Makanan dan kebugaran sangat berkaitan erat dengan pola makan bergizi dan aktivitas fisik yang teratur seperti olah raga.

Makan makanan yang bergizi berarti makanan yang kita konsumsi bernutrisi seimbang sehaingga dapt memeliahara kesehatan tubuh kita namuntidak berlebihan. Didukung kebiasaan hidup yang sehat, seperti tidak merokok, atasi stress, tidur yang cukup, berolah raga, tidak mengkonsumsi minuman beralkohol, melakukan diet yang sehat dan memperhatikan kesehatan tubuh, juga melakukan pemeriksaan rutin untuk mendapatkan perawatan kesehatan yang baik.

Selain itu gaya hiduppun harus diperbaiki dengan meningkatkan olah raga secara rutin, dan istirahat yang cukup.

Untuk menyeimbangkan nutrisi dan vitamin dalam tubuh kita, K-LINK menghadirkan makanan produk kesehatan yang berkualitas dalam membantu meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh kita. Suplemen K-LINK merupakan pelengkap kebutuhan gizi sehari-hari. Dan suplemen tidak sama dengan obat-obat kimia yang bisa menyembuhkan penyakit dengan cepat pada saat dikonsumsi. Namun penggunaan suplemen secara rutin dan tepat, dapat mempercepat proses penyembuhan bagi mereka yang baru ataupun sedang menderita sakit berat.

Info lebih lanjut hubungi saya Evi - 087881376500

Penyakit Kronis Yang Umum (1)

Didalam Laporan WHO, sekitar 15 juta orang berumur antara 20-64 tahun meninggal dunia setiap tahun dan sebagian besar dari jumlah itu meninggal dalam usia muda.

a. Stroke : Dalam penelitian Kementerian Kesehatan Malaysia pada tahun 2000 dan 2003. banyak lelaki dibawah usia 29 tahun kebawah dirawat karena serangan jantung dan stroke.

b. Kencing Manis: Saat ini terdapat kira-kira 194 juta orang mengidap kencing manis diseluruh dunia, yang akan meningkat menjadi 333 juta menjelang 2025. (Sunday Medical's Information Lifestyle Editional Vol.7/2005).

c. Sakit Jantung: Diperkirakan menjadi faktor utama kematian dan kecacatan fisik di seluruh dunia menjelang tahun 2020, dengan perkiraan jumlah kasus akan bertambah lebih dari 20 juta hingga 24 juta pertahunnya pada 2030. (Atlas of Heart Disease And Stroke, WHO, Sept. 2004)

d. Kanker : Telah mengakibatkan 7,1 juta kematian setiap tahun (12,5% dari jumlah seluruh dunia). Jumlah kasus baru detiap tahun diperkirakan akan meningkat dari 10 juta tahun 2000 menjadi 15 juta tahun 2020.

Kanker adalah faktor kedua terbesar penyebab kematian setelah penyakit kardiovascular pada negara-negara berkembang. Kira-kira 20 juta orang telah terserang penyakit kanker, dan jumlah ini diperkirakan akan meningkat menjadi 30 juta pada tahun 2030.

PRODUK-PRODUK K-LINK:

1. KINOTAKARA

2. K-LIQUID CHLOROPHYL

3. K-LIQUID ORGANIC SPIRULINA

4. K-BIOGREEN

5. RIDDANCE

6. K-AYURVEDA

7. K-OMEGASQUA

8. K-SAUDA VCO

9. PROPOLIS PLATINUM

10. K-FUEL SAVER

11. GAMAT

12. ALWAYS YOUNG HGH

13. GOLDEN VALLEY SOD

14. K-LINK ARABICA COFFEE

15. K-PUYIKANG

16. K-LINK 5 DALAM 1 SLIMMING BODY UNDERGARMENTS

17. K-ENERGY

18. X-PLO PROTECT

19. TRANSPARANT SOAP CHLOROPHYL

20. K-ELEGANCE TUDUNG

21. PASTA GIGI MU'MIN

22. PASTA GIGI ALL WHITE


1 komentar:

Agen Tiket Pesawat mengatakan...

obat magg dari klink apa ya